Minggu, 08 Juli 2012

Perawat anestesi California Diizinkan untuk Bekerja


  IPAI- Sebuah keputusan minggu ini oleh Pengadilan Tinggi California telah berakhir tahun perdebatan hukum, meninggalkan anestesi perawat bersertifikat terdaftar (CRNAs) bebas untuk terus memberikan akses ke perawatan dalam populasi terlayani secara medis meskipun ada kekhawatiran dokter untuk meningkatkan keselamatan pasien.

Pengadilan ditegakkan 2009 keputusan mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger untuk memilih keluar dari 47 tahun fasilitas aturan Medicare federal yang memerlukan penggantian pengawasan dokter dari CRNAs, menyangkal review tuntutan hukum yang diajukan oleh California Medical Association menentang putusan itu.

Pada saat ini, ada 40 negara bagian AS dengan tidak ada persyaratan pengawasan dokter untuk CRNAs ditulis ke dalam keperawatan mereka atau hukum medis atau peraturan. Negara-negara ini, 33 tidak memerlukan pengawasan menurut hukum negara perizinan rumah sakit atau peraturan.

California adalah 1 dari 17 negara yang telah memutuskan untuk memilih keluar dari peraturan federal yang memerlukan pengawasan dokter untuk mendapatkan penggantian untuk pasien Medicare yang menjalani anestesi.


Pada tahun 2001, pemerintahan Bush memberi gubernur negara hak untuk memilih keluar selama mereka dipastikan bahwa memilih keluar konsisten dengan hukum negara, papan informasi negara kedokteran dan keperawatan dari niat mereka untuk memilih keluar, dan menetapkan bahwa memilih keluar dalam kepentingan warga negara.

Negara bagian lain yang telah memilih untuk memilih keluar adalah Iowa, Nebraska, Idaho, Minnesota, New Hampshire, New Mexico, Kansas, North Dakota, Washington, Alaska, Oregon, Montana, South Dakota, Wisconsin, Colorado, dan Kentucky.

Masalah Pelatihan

Jane C.K. Fitch, MD, seorang dokter anestesi mantan perawat, kepada Medscape Medical News, "Saya menjadi ahli anestesi setelah saya menyadari bahwa saya tidak tahu semua yang perlu saya ketahui untuk mengurus komprehensif pasien saya." Dr Fitch sekarang wakil presiden pertama dari American Society of anestesi.

"Perbedaan panjang pendidikan dan pelatihan, serta perbedaan dalam kedalaman pengetahuan, jangan biarkan CRNAs belajar sedetail atau keuntungan banyak pengalaman dan pelatihan seperti yang diperlukan untuk berlatih secara mandiri. Itulah mengapa tidak dalam kepentingan keselamatan pasien memiliki [anestesi perawat] praktek tanpa pengawasan dokter, "tegas Dr Fitch.

Untuk mengelola anestesi, sarjana-degreed perawat terdaftar harus memiliki minimal 1 tahun pengalaman keperawatan perawatan akut sebelum menyelesaikan 2 - untuk program gelar 3-tahun master dan lulus ujian sertifikasi nasional Crna papan.

Sebaliknya, ahli anestesi harus terlebih dahulu memperoleh gelar 4-tahun medis, menyelesaikan program 4-tahun tinggal anestesiologi, dan lulus ujian lisan dan tertulis yang komprehensif. Subspecialization dapat dilakukan melalui 1 - untuk 3-tahun persekutuan.

Namun, Debra Malina, Crna, DNSc, MBA, menegaskan bahwa CRNAs adalah sebagai sama-sama mampu sebagai dokter dalam mengelola anestesi. Dr Malina adalah presiden American Association of Perawat anestesi.

"Penelitian Nasional telah mengkonfirmasikan bahwa anestesi perawatan disediakan oleh CRNAs seaman [yang] yang diberikan oleh ahli anestesi, dan lebih hemat biaya," kata Dr Malina dalam wawancara dengan Medscape Medical News, menyebut persyaratan pengawasan federal, yang tidak dipersyaratkan dalam hukum negara, "ketinggalan jaman, praktis, dan yang terpenting, tidak perlu."

Lingkup Perawatan

Dalam sebuah artikel berita terbaru, Bob Egelko dari San Francisco Chronicle dikutip Curtis Cole, pengacara untuk Society of anestesi California, mengatakan bahwa studi yang menyesatkan karena "perawat anestesi tidak melakukan kasus-kasus berat, seperti operasi jantung."

Dr Malina sangat tidak setuju, mengatakan, "Sangat mudah untuk membuktikan bahwa CRNAs memberikan perawatan anestesi untuk setiap jenis operasi, tanpa pengawasan dokter, termasuk jantung, transplantasi, operasi otak, operasi punggung, penggantian sendi, Anda nama itu. Ada ada batasan pada apa jenis CRNAs kasus terlibat dalam, jenis anestesi mereka dapat memberikan, fasilitas di mana mereka dapat bekerja, dll "

Meski begitu, ruang lingkup perawatan dokter dapat memberikan dapat menjadi sangat penting.

Menurut Dr Fitch, kebutuhan untuk pengawasan dokter tidak pernah lebih penting karena sifat kritis anestesi, respon tak terduga dari pasien, dan populasi pasien yang lebih tua dan lebih sakit Amerika.

Kebanyakan anestesiologi efek samping terkait berhubungan dengan komorbiditas pasien atau untuk spesifik dari operasi atau prosedur, yang lebih knowledgably ditangani oleh dokter bedah atau dokter intervensi, Dr Fitch menjelaskan. Hanya sebagian kecil anestesiologi efek samping terkait berhubungan dengan obat bius.

Biaya dan Akses untuk Perawatan

Namun, Dr Malina menegaskan bahwa aturan federal yang tidak ada hubungannya dengan keselamatan pasien dan semuanya harus dilakukan dengan persyaratan untuk penggantian, karena pengawasan sudah tidak diperlukan di tingkat negara bagian. Dia menambahkan bahwa CRNAs menjamin akses berharga untuk bedah, trauma obstetrik, dan jasa manajemen nyeri bagi jutaan orang Amerika di daerah terlayani secara medis pedesaan dan lainnya.

"Dengan mempertimbangkan semua 3 komponen - akses, keamanan, dan efektivitas biaya - di era kekhawatiran ekonomi yang luar biasa, terutama yang berkaitan dengan sistem kesehatan kita, kemampuan untuk memilih keluar dari persyaratan federal perlu dan menempatkan keputusan keputusan dalam kesehatan tangan negara 'adalah pilihan yang sangat menarik, "kata Dr Malina.

Dr Fitch tidak setuju, mencatat bahwa biaya dan akses sering kali disebut sebagai motivasi untuk mengejar praktek Crna independen.

"Biaya tidak masalah karena tidak ada perbedaan dalam pembayaran dari Medicare untuk CRNAs atau ahli anestesi Juga tidak akses ke pelayanan anestesi yang terkena dampak, seperti di mana ada kebutuhan untuk operasi atau prosedur yang memerlukan anestesi., Selalu ada hadiah dokter," Dr kata Fitch.

"Untuk CRNAs yang ingin praktek mandiri, silakan lakukan apa yang saya lakukan dan mempersiapkan diri untuk memberikan perawatan yang komprehensif dari pasien Anda dengan menjadi dokter itu tidak dalam kepentingan terbaik dari keselamatan pasien untuk mencari jalan pintas legislatif atau peraturan untuk mencapai tujuan tersebut.. Ini kemampuan untuk berlatih khusus perawatan kritis anestesiologi seharusnya hanya diberikan melalui pendidikan medis yang tepat dan pelatihan, dan bukan melalui undang-undang atau peraturan, "kata Dr Fitch
umber info 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Komentar anda

About Me