Selasa, 10 Juli 2012

Hepatitis C dari kasus anestesi mengasumsikan proporsi baru

Oleh Dr Ananya Mandal, MD

Menurut Victoria kemarin petugas kesehatan kepala, lain 1.100 orang akan disaring untuk hepatitis C yang bisa berasal dari kontak dengan seorang dokter yang terinfeksi di lebih dari satu klinik.
Polisi menggerebek lima alamat di Melbourne termasuk rumah Hawthorn dari anestesi James Latham Peters dan dua bangunan di klinik aborsi Croydon, di mana 41 pasien mantan yang dicurigai terjangkit virus strain ia membawa. Polisi juga mencari rumah di Toorak dan Croydon Hills yang milik dua "orang yang terkait dengan manajemen operasi".
Enam bulan sebelumnya masalah datang ke pemberitahuan setelah kesehatan kepala Yohanes Carnie pertama memperingatkan masyarakat untuk kasus Croydon. Tidak jelas mengapa serangan itu dilakukan sekarang. Dr Carnie telah dipertahankan sampai sekarang bahwa pasien dari fasilitas lain di mana Dr Peters dipraktekkan tidak berisiko, karena tidak ada hepatitis C cluster telah terdeteksi melalui surveilans penyakit menular Departemen Kesehatan. Tapi sekarang dia mengatakan 1066 pasien pria dan wanita akan perlu diskrining untuk penyakit ini.
Dr Carnie masih yakin bahwa ada Dia menambahkan, "Satu-satunya alasan saya telah memutuskan untuk memperpanjang ini [proses]" tidak ada bukti penularan. "Adalah agar dalam waktu beberapa bulan" Aku bisa berdiri di sini dan mengatakan kepada publik saya benar-benar telah melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk mengkonfirmasi fakta bahwa masalah ini telah terbatas ke Croydon. "
Menurut juru bicara oposisi kesehatan David Davis, "kegagalan mereka untuk bertindak atas hal ini sebelumnya membutuhkan penjelasan segera. Sudah jelas bahwa ini telah kesalahan penanganan dan Victoria berhak untuk jaminan bahwa tak seorang pun telah beresiko. "
900 pasien yang menghadiri Fertilitas di Timor Melbourne Kontrol antara Januari 2008 dan November 2009, 150 pasien dari St Albans Endoskopi yang dirawat antara Februari dan September 2008, dan 16 yang menghadiri Hari Bedah Barat dalam Sunshine Maret 2008 yang saat ini sedang dilacak.
Untuk tanggal yang lebih dari 3.000 pasien yang diobati antara 2006 dan tahun lalu pada Hari Bedah Croydon telah diuji.
Penggerebekan datang di 07:00 setelah Croydon operasi itu ditutup. Pencarian diharapkan untuk pergi larut malam dan tempat penampungan sementara didirikan pada situs. Senior Detektif Sersan Paul Robotham, dari Taskforce lempung yang memimpin penyelidikan, tidak akan mengatakan jika tuduhan itu dekat.
Dr Peters memiliki sejarah kecanduan pethidine dan telah ditangguhkan oleh Dewan Praktisi Medis Victoria pada bulan Februari Sumber info
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Komentar anda

About Me