Kamis, 22 November 2012

Harapan di awal tahun baru

Bulan baru di awal tahun yang baru, dan tahun 1433 H pun berlalu sambil berkata, "kalian tak akan bertemu dengan diriku kembali, namun aku bersyukur telah di ijinkan Allah ada. untuk belajar dari kalian dan mengajarkan pada kalian tentang "kehidupan'".
Banyak waktu yang tersia-sia dengan menyisakan penyesalan dari sang waktu, namun tak bisa kita pungkiri bahwa Allah lebih menyayangi kita dengan memberikan kepada kita kesempatan untuk memperbaikinya.
Do'a...
 
Di Awal tahun ini ijinkanlah hamba berdo'a...
 
"Ya Tuhan kami, berilah kepada kami penyejuk hati dari isteri-isteri dan anak turun kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang bertakwa"
aamiin

 
"Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada sembahan yang benar selain Dia. Hanya kepadaNya kami bertawakal dan Dia adalah Rabb yang memiliki 'Arsy yang agung"
aamiin

 
Ya Allah, perbaikilah agamaku untukku yang menjadi penjaga urusanku, perbaikilah duniaku untukku yang menjadi tempat kehidupanku, perbaikilah akhiratku yang menjadi tempat kembaliku, jadikanlah hidupku sebagai tambahan setiap kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku sebagai akhir bagiku dari setiap kejelekan"
aamiin

 
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusyu', jiwa yang tidak puas dan do'a yang tidak dikabulkan."
aamiin

"Ya Allah, Yang membolak balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu"
aamiin

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan pendengaran, penglihatan, lidah. hati dan mani (kemaluan)ku"
aamiin

"Ya Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari memohon kepada-Mu sesuatu yang tidak mempunyai ilmunya, dan jika Engkau tidak mengampuni aku, dan tidak memberi rahmat kepadaku, pasti aku termasuk orang-orang yang merugi."

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Komentar anda

About Me