Minggu, 17 April 2011

HIMBAUAN DPP IPAI (TERBARU)

Himbauan Untuk Rekan2 Anggota IPAI di seluruh Indonesia...

Kehadiran kita semua sangat diharapkan pada Mukernas IPAI tanggal 18-20 Mei 2011 di Palembang. Hal ini penting karena kita secara bersama akan menetapkan/mengesahkan beberapa agenda penting yang terkait dengan Organisasi dan Profesionalitas Perawat Anestesi masa kini dan masa yang akan datang.

Beberapa Agenda Mukernas IPAI di Palembang :

1. Pengesahan Kemandirian Organisasi IPAI
2. Sosialisasi Standar Profesi Perawat Anestesi yang telah disetujui oleh Badan
    PPSDMK Kemenkes RI.
3. Pengesahan usulan Konsep Pendidikan Profesional Perawat Anestesi,           yang     akan disampaikan kepada Menteri Kesehatan RI.
4. Sosialisasi AD/ART IPAI (revisi Munas V IPAI 2010)
5. Pengesahan Usulan Konsep Imbalan Jasa Profesi Perawat Anestesi yang   akan disampaikan kepada Menteri Kesehatan RI.
 6. Sounding Kesepakatan DPD IPAI Propinsi yang telah siap untuk                  pelaksanaan Uji Kompetensi Perawat Anestesi tahun 2011.
7. Sosialisasi Tim Penguji Uji Kompetensi Perawat Anestesi yang telah         ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Badan PPSDMK Kemenkes RI.
8. Sosialisasi Kisi-Kisi Soal Uji/ Materi uji Kompetensi untuk Perawat anestesi
9. Pelantikan Pengurus DPD IPAI dari beberapa Propinsi yang sudah                 melaksanakan Musda namun belum dilaksanakan pelatikan resmi.
10. Pendataan akhir anggota IPAI pada 33 propinsi di Indonesia, berdasarkan
kualifikasi pendidikan (D-IV, D-III, dan Pelatihan Anestesi/Pengalaman Bekerja di Bagian Anestesi), yang siap untuk dilakukan Uji Kompetensi, sekaligus
penyerahan Kartu Anggota bagi yang telah menyampaikan Biodata dan Pas Foto berwarna s/d tanggal 10 Mei 2011
.

Ke-sepuluh agenda Mukernas diatas (butir 1, 3, dan 5 serta 6) harus disetujui oleh 2/3 dari total anggota IPAI yang saat ini sebanyak = 1944 orang), karena bukti pengesahan akan menjadi lampiran usulan kepada Kementerian Kesehatan RI.

Mohon perhatian dan kesediaan dari seluruh anggota IPAI di Indonesia, untuk menhadiri Mukernas IPAI demi perkembangan organisasi IPAI dan Profesi Perawat Anestesi untuk masa kini dan masa depan. terima Kasih

A.n. DPP IPAI.....Salam IPAI
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Komentar anda

About Me